Senin, 18 November 2019

Asma asma by request


Asma asma pamungkas Samudra Merah
Alhamdulillah banyak asma pamungkas kami yang sudah ada pewaris.
Berikut daftar asma pamungkas kami yang sudah ada pewaris sah nya dan sudah banyak mujiz nya :
1. Runtag
2. Samber asma
3. Laut merah
4. Alas jagad
5. Raja naga laut timur
6. Bukbrak jagad
7. Wahyu makutarama
8. Gunung jugrug segara asat
9. Pecat raga
10. Bramastra
11. Sastra jendra
12. Mangku jagad
13. Naga emas 9
14. Naga langit kapitu

Ada juga asma asma pamungkas lain yang pernah kami.posting, belum ada pewarisnya tapi mendadak ada mujiz mujiz lain yang ijazahkan. Kami jamin, bunyi asma nya beda dengan yang kami punya.

Ingin mahar murah ?
Jika anda ingin ijazahan asma pamungkas diatas langsung dari kami, mohon maaf, maharnya beda dengan mujiz lainnya karena kami komitmen dengan pewarisnya. Mereka ijazahan dengan mahar tinggi dari kami, tidak adil jika lalu kami beri mahar murah buat pewaris berikutnya.

Kenapa mahar kami tinggi ? Karena kami hanya butuh satu pewaris saja untuk tiap asma pamungkas. Kami keluarkan asma pamungkas maksudnya ya sebagai asma simpanan milik orang tertentu saja.

Jika anda menghendaki asma asma pamungkas tersebut dengan mahar murah silahkan hubungi mujiz lain yang tentunya dapat asma itu dari pewaris kami.

Ijazahan versi baru
Belakangan kami banyak puasa dan wirid untuk memperdalam asma asma kami supaya saat kami ijazahkan ada power ekstra yang signifikan, beda dengan yang sebelumnya. Jadi kami siap ijazahkan asma asma Khidir kami dengan power yang sudah ditingkatkan.

Ada dua jenis ijazahan yang kami tawarkan mulai saat ini :
1. Pilih asmanya dari daftar asma kami yang sudah diketahui namanya dan kami ijazahkan.
2. Pilih khasiatnya yang paling anda butuhkan dan akan kami pilihkan / carikan asma nya.

Asma asma by request
Untuk yang kedua ini merupakan kebiasaan kami saat berguru. Kami.dapat hawatif ada asma untuk fungsi a,b dan c atau asma yang namanya x. Lalu kami tanyakan ke guru kami. Kadang beliau tertawa dan langsung ijazahkan asmanya. Kadang beliau minta waktu dan mencari asmanya lewat riyadhoh atau bertanya kepada para guru nya. Asma si madu dan asma malaikat Arsy adalah contoh asma pesanan kami. Begitu juga asma asma pamungkas yang beredar, semuanya asma pesanan.

Asma gunung jugrug segara asat misalnya. Itu pesanan salah satu murid kami yang minta sekali wirid pengirim santet dan pengorder nya di sapu kiriman nya sendiri. Kami minta ke guru kami mas Adnan. Seminggu kemudian asma itu kami terima, kami selaraskan dan ijazahkan pada si pemesan. Nama asli asma itu lebih sangar daripada nama yng sekarang.

Anda ingin asma asma sesuai kebutuhan ? Kerejekian, asmara, pengobatan, kanuragan, kewaskitaan, khodaman, atau yang fungsinya lebih spesifik ...silahkan hubungi kami. Jika sudah ada akan kami ijazahkan, jika belum ada tunggu satu atau dua minggu kami riyadhoh, tafakur atau minta ke guru kami jika beliau punya.

It's your life
It's your style
It's your own asma


Alamat kami di :
Bugel RT 10 RW 04, Pringkasap, Pabuaran, Subang.
WA 0838-2172-4703
Telpon 0852-9498-1234








1 komentar:

  1. Kang, jadi Asma Pamungkas di atas seperti Mangku Jagad masih dibuka kah Pengijazahannya ? Hanya saja, maharnya pedas ? 🙏

    BalasHapus