Rabu, 13 Maret 2019

Syukuran Seventeen Barokah



Assalamualaikum wr wb

Sahabat .... tgl 25 Maret putri pertama kami ultah yg ke17 th

Karena itu kami akan membuka launching semua asma asma yang kami miliki yg bersifat umum. Maksud nya asma itu tidak kami ijazahkan untuk tingkat pribadi.

Ada beberapa asma pamungkas yang kami.ijazahkan tingkat pribadi saja, artinya hanya boleh diwariskan / diijazahkan kepada anggota keluarga saja, semisal :
1. Asma Runtag Jagad Bumi
2. Asma Jagad Maujud Khidir
3. Asma Mahkota Alam Merah
4. Asma asma Rahasia yang belum pernah diposting perkenalan nya di blog ini

Jadi banyak sekali yang kami launching, dan SEMUANYA TINGKAT GURU ::
- 50 versi ASR
- 30 versi RDR
- lebih dari 140 asma Khidir
Daftar lumayan lengkap bisa dilihat di :
http://samudramerah.blogspot.com/2018/04/daftar-asma-khidir.html?m=1

- 16 asma asma pamungkas : laut merah, samber asma, alas jagat, raja naga laut timur, wahyu makutarama, gunung jurug segara asat, pecat raga, mangku jagat, sastra jendra, asma power raksasa, naga emas sembilan, perlaya jagat, ksatria jagad, bramastra, brahmananda, naga krakatau

- semua asma pelet extreme  : asma si madu, asma poligami, kontrak umur, mangku randa, maharaja 10 penjuru, mahabbah tiga alam, mahkota mahabbah,  mahabbah extrem, jalasutra semua versi dll
- asma kerejekian : sahadat mbah kuwu, kekayaan nabi sulaiman dll.


Dijamin semua asma asma dari kami asli bunyi asmanya, asli modulnya, asli sirr ilmunya karena memang padepokan kami yang memberi nama dan pertama kali memperkenalkan semua asma pamungkas itu ke masyarakat umum.

Ini bukan program sosial, bukan flash sale atau diskon harga hancur....ini syukuran kami karena putri pertama kami akan berulang tahun yang ke 17. Launching dalam rangka syukuran ini kami tutup tgl 25 Maret 2019 jam 24.00.

Jika ada yg berminat silahkan japri WA saja, sebut nama asma nya nanti kami sebutkan maharnya. Insya Alloh jauh lebih terjangkau.


Untuk info khusus weekend Sabtu dan Minggu kami buka praktek di Subang. Mohon maaf bagi yang ingin datang ijazahan ke Bandung hanya.pada hari Senin s/d Jumat, sementara hanya bisa melayani tamu setelah maghrib.


Informasi lebih lanjut hubungi kami :

Nama FB : Dedi Sunardi
  • Grup FB : ASR, RDR dan Asma” Khidir juga grup Pondok ASR, RDR, Asma” Khidir & al Hikmah.
  • No WA di 08382172 4703.
  • Telpon di 085294981234



Salam,
Samudra Merah 33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar