Kamis, 31 Mei 2018

Pawang Cinta dan Perisai Dari Kejahatan



Apakah anda jomblo ? Atau anda merasa kurang percaya diri karena merasa kurang mempesona ? Solusi nya temtu dengan "make over". Ada yang dengan merubah cara penampilan (tata rambut, pakaian, cara bicara sampai kendaraan yang digunakan). Khusus untuk wanita biasanya ke salon atau self make up supaya bisa menonjolkan bagian wajah yang lebih menarik dan menyamarkan yang dianggap kurang baik (jerawat, warna kulit dll).

Beberapa orang yang lebih suka natural penampilan nya mungkin memilih cara lain yaitu meningkatkan aura pesonanya. Ada yang pakai amalan tertentu, ada yang memasang susuk. Agak ribet juga karena amalan pemikat biasanya harus dibaca rutin tiap hari. Pemakai susuk  juga biasanya ada pantangan pantangan.

Cara lain adalah membawa booster aura pesona. Ujudnya barang yang bisa dibawa setiap saat. Itulah awalnya dulu kami mau membuat piranti pengasihan super saat bulan puasa. Tapi karena banyaknya permintaan lewat inbox fb, WA maupun telpon...maka kami membuat inovasi produk baru.  Kami menyebutnya Pawang Cinta dan Perisai dari Kejahatan. Ujud fisiknya simple. Hiasan kujang mini yang bisa dijadikan liontin kalung, dikantungi atau disimpan di dompet. Bebas pantangan, tanpa perlu diwirid rutin dan tak perlu di beri sesaji atau minyak khusus. Benar benar simple baik ujud maupun perawatannya.

Kujang mini ini sudah kami asmaki dengan asma asma nabi Khidir dan ilmu lain yang kami miliki. Insya Alloh pemakai nya otomatis :
1.  Memiliki aura pesona yang memancar terang. Lawan jenis terpesona. Mohon maaf, kujang mini ini tak.bisa dijadikan media pelet khusus untuk single target.
2. Memiliki perisai gaib dengan power extreme dan tajrib. Bukan saja menangkal gangguan gaib seperti sihir dan jin, tapi juga menangkal kejahatan fisik seperti begal.

Kujang mini ini bisa di bawa oleh siapa saja ;
1. Yang ingin nampak lebih mempesona.
2. Yang lagi pdkt dan ingin yang dikejar terpikat saat diajak bicara.
3. Yang ingin jaga diri.
4. Yang sedang berurusan dengan gangguan sihir dan jin.
5. Yang malas / tak sempat wirid ilmu.pemikat dan ilmu selamat.
6. Yang ingin menambah power benteng gaib
7. Dll



Informasi lebih lanjut hubungi kami :

Dedi Sunardi
Kp Cibedug Girang RT 04 RW 02 
angkuang Wetan, Dayeuh Kolot,
Bandung, Jawa Barat
WA : 0838 2172 4703 dan HP :  0852 9498 1234

Facebook :
Nama   : Dedi Sunardi
Grup    ASR, RDR dan Asma” Khidir dan  Pondok ASR, RDR, Asma” Khidir & al Hikmah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar